Dhafiq Sagara adalah orang bodoh yang tidak bisa apa-apa, tapi dia selalu berusaha untuk terus menjadi yang lebih baik. Rasa keingin-tahuannya sangat tinggi, selalu berusaha dan terus berusaha, trial dan error adalah prinsip belajarnya.

26 Mei 2011

WD Menciptakan Harddisk Kapasitas 3TB Seri Terbaru

Sistem Audio Video butuh hardisk dengan kemampuan spesifik. Western Digital (WD) pun mencoba memenuhi segmen itu dengan hardisk WD AV-GP.

WD memperkenalkan kapasitas terbesarnya untuk AV-GP. Kini, hardisk itu tersedia dengan kapasitas 3 terabyte (3TB).

Seri AV-GP memiliki kemampuan untuk bekerja 24 jam tanpa henti dan konsumsi energi rendah. Kedua fitur yang dianggap penting untuk kebutuhan Audio Visual seperti IPTV atau video surveillance.

"Didesain untuk tahan dalam lingkungan streaming digital audio video yang bekerja terus menerus dalam kondisi temperatur tinggi, hard drive WD AV-GP menyimpan lebih banyak file audio dan video hi-def dibandingkan sebelumnya dengan versi 3 TB baru kami," kata Jim Welsh, executive vice president dan general manager, WD branded products dan CE business units.

Satu hal yang perlu diperhatikan, hardisk dengan kapasitas di atas 2,19 TB --merek apapun-- kadang mengalami masalah ketidakcocokan dengan sistem yang digunakan.

Oleh karena itu, pastikan spesifikasi sistem yang digunakan mampu mendukung kapasitas 3TB. Untuk tahu lebih lanjut, salah satu sumber yang bisa dikunjungi adalah: http://avlargecapacitydrives.com/.

WD AV-GP 3 TB (WD30EURS) telah tersedia di reseller dan distributor WD di Indonesia. Harga yang disarankan adalah USD 199 (sekitar Rp 1,7 juta). (ketok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar