Dhafiq Sagara adalah orang bodoh yang tidak bisa apa-apa, tapi dia selalu berusaha untuk terus menjadi yang lebih baik. Rasa keingin-tahuannya sangat tinggi, selalu berusaha dan terus berusaha, trial dan error adalah prinsip belajarnya.

26 Mei 2011

Email Marketing

Email Marketing adalah upaya memasarkan produk atau jasa dengan menggunakan email sebagai media penyebaran informasi produk atau jasa yang ditawarkan. Email marketing merupakan salah satu cara yang digunakan dalam internet marketing. Merupakan konsep sederhana yang juga hemat biaya dan bisa dikatakan tepat sasaran. Karena kita mengirim email ke seluruh daftar kontak pelanggan. Dengan begitu pelanggan kita bisa mengetahui produk-produk dan layanan-layanan yang ditawarkan secara berkala.



Pentingnya email sebagai media promosi merupakan teknik promosi yang targeted, karena email ini langsung masuk ke prospek yang menjadi target market Anda, sehingga terkesan lebih personal.

Jika dibandingkan dengan promosi lewat iklan baris atau banner, Anda harus bersaing dengan pemasang iklan baris atau pemasang banner yang lain.

Teknik dalam penerapan email marketing ini caranya sangat mudah, bahkan ada website yang menyediakan layanan email marketing ini yaitu feedburner.com. Dan biasa dikenal dengan email subscription.

Bagaimana cara penggunaan media feedburner tersebut, berikut cara penggunaan layanan tersebut http://dhafiq-san.blogspot.com/2011/04/membuat-email-subscription-dengan.html

Selain feedburner yang memanfaatkan RSS Feed dari website, ada website lain penyedia layanan email marketing yaitu emailbrain.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar