Dhafiq Sagara adalah orang bodoh yang tidak bisa apa-apa, tapi dia selalu berusaha untuk terus menjadi yang lebih baik. Rasa keingin-tahuannya sangat tinggi, selalu berusaha dan terus berusaha, trial dan error adalah prinsip belajarnya.

5 Jun 2010

Temukan Kepuasan Berinternet Bersama Telkom Speedy Content

Dunia internet adalah jendela informasi yang luas. Banyak informasi yang bisa didapatkan di internet. Apalagi di era globalisasi yang modern seperti ini, internet sangat dibutuhkan. Banyak hal yang bisa dilakukan melalui internet ini, seperti: bahan untuk tugas lebih mudah didapatkan melalui internet, bersilaturrahmi menggunakan jejaring sosial, mendengarkan musik streaming, download musik, liputan tentang bola, game online, belajar online, dan masih banyak lagi yang bisa didapatkan melalui internet.

Telkom Speedy sebagai salah satu penyedia layanan akses internet ini memberikan layanan yang memuaskan bagi pengguna internet di Indonesia. Selain menyediakan akses internet cepat, Telkom Speedy semakin memanjakan pelanggan dengan menyediakan layanan Speedy Content yang meliputi:
  1. Full Track
  2. Kanal Bola
  3. Pesona Edu
  4. Protector
  5. Speedy Game
Penyediaan berbagai konten tersebut dilakukan speedy guna semakin mengembangkan peran telkom speedy di dunia telekomunikasi, terutama dunia maya untuk melayani pengguna setianya.


Layanan Seperti Apa Yang Ada Di Speedy Content:
  1. Full Track
    Salah satu konten yang disediakan oleh Speedy adalah fulltrek yang mana konten ini menyediakan berbagai layanan musik digital yang menyediakan fungsi download dalam format full track, RBT, music video, dan ringtone. Memiliki berbagai macam kategori musik: indonesia, dangdut, religius, barat, indi, asia, soundtrack film. Bagi pengguna speedy memiliki kesempatan untuk gratis download musik yang ada di konten fulltrek ini sebanyak 10 lagu dalam sebulan.

    Fulltrek ini menyediakan lagu-lagu yang selalu up to date. Tidak hanya hits single yang disediakan, melainkan lagu-lagu dalam satu album artis. Fulltrek benar-benar menyediakan musik yang menarik bagi pecinta musik. Fulltrek memberikan ranking 50 terbaik dari musik-musik berdasarkan hari, mingguan, bulanan, dan tahunan. Sehingga memudahkan pengguna layanan ini untuk mengetahui daftar lagu 50 besar berdasarkan lagu terpopuler harian, mingguan, bulanan, dan tahunan.

    Untuk bisa menikmati layanan fulltrek ini, harus menjadi member konten fulltrek ini. Dan akan semakin dimanjakan di layanan fulltrek ini bagi pengguna speedy, karena banyak event-event berhadiah yang disediakan oleh layanan fulltrek ini bagi pengguna speedy. Tidak akan rugi bagi pengguna speedy, karena masih banyak lagi layanan dari konten-konten yang disediakan speedy.

    Layanan yang bisa dinikmati dari konten fulltrek ini antara lain:
    • Play Streaming
      Kita bisa mendengarkan musik streaming langsung dari website fulltrek.com. Teknologi play streaming ini memudahkan pengguna fulltrek untuk mendengarkan musik secara langsung tanpa harus men-download terlebih dahulu.
    • Download Track Ringtone
      Fulltrek menyediakan lagu khusus untuk ringtone. Sehingga lagu yang diperdengarkan adalah potongan dari versi lagu full track-nya.
    • Download Full Track
      Mendownload full track bisa melalui layanan yang disediakan oleh speedy ini. Lagu yang disediakan juga banyak macamnya.
    • Download Track Album
      Tidak hanya lagu-lagu hits single saja yang disediakan, melainkan menyediakan track tiap album dari artis penyanyi. Sehingga banyak pilihan lagu yang dapat anda pilih.
    • New Release
      Fulltrek.com menyediakan informasi lagu-lagu terbaru. Musik-musik yang disediakan benar-benar up to date.
    • Top 50
      Menyediakan lagu-lagu ranking 50 besar berdasarkan harian, mingguan, bulanan dan tahunan.

    Silahkan kunjungi situs resmi fulltrek.com


  2. Kanal Bola
    Kanal Bola merupakan portal yang berisi kumpulan informasi mengenai sepak bola baik berupa berita maupun video dan TV streaming tentang sepak bola terkini. Konten kanal bola ini sangat membantu bagi para penggemar bola. Seperti yang telah diketahui, bahwasanya penggila dunia olahraga begitu besar, terutama penggila bola. Konten yang disediakan telkomspeedy ini sangat berguna untuk informasi mengenai dunia persepakbolaan dunia.

    Kanal Bola ini berisi beragam informasi dan liputan mengenai dunia persepakbolaan  dunia, mulai dari Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jerman, Liga Indonesia, Liga Champion, serta mengenai Piala Dunia 2010.

    Informasi apa saja yang ditampilkan di kanalbola.com ini:
    • Informasi mengenai  klasemen sementara yang up to date. 
    • Top skor dari tiap-tiap pertandingan. 
    • Statistik pertandingan dari masing-masing liga.
    • Jadwal pertandingan dari berbagai liga. 
    • TV streaming dari pertandingan Liga Inggris dan Liga Italia.
    • Video mengenai gol-gol terindah.
    • Galeri foto sepak bola. 
    • Profile dari pemain-pemain sepak bola dunia
    Dengan kecepatan akses internet yang disediakan telkom speedy ini, sangat menguntungkan para penggila bola yang ketinggalan menyaksikan bola di Televisi, dapat mengikutinya melalui kanalbola.com ini.

    Untuk menikmati fasilitas TV Streaming Liga Inggris dan TV Liga Italia serta GoalKlip, diperlukan registrasi terlebih dahulu, khusus bagi pengguna speedy.

    Silahkan kunjungi situs resmi kanalbola.com


  3. Pesona Edu
    PesonaEdu online adalah aplikasi konten pendidikan yang dijalankan dengan menggunakan koneksi internet.

    Cara pembelajaran yang disuguhkan oleh pesonaEdu ini tidak akan membuat bosan. Karena stimulasi interaktir dengan animasi-animasi menarik sebagai media pembelajaran sains dan matematika ini suatu terobosan metode pembelajaran yang dapat menambah minat belajar bagi pelanggan. Materi yang disuguhkan adalah materi untuk SD, SMP dan SMA/SMK.

    Keunggulan yang dimiliki oleh pesonaEdu:
    1. Aplikasi pesonaEdu ini memiliki lebih dari 1500 animasi dan simulasi interaktif sebagai media pembelajaran.
    2. Telah di gunakan lebih dari 3500 sekolah
    3. Telah di eksopor ke 23 negara
    4. Software ini telah menerima banyak penghargaan dan rekomendasi dari Intitusi International.
    5. Merupakan salah satu alat bantu mengajar yang terbaik di dunia buatan Indonesia (dalam lomba WSA = World Summit Award di bawah PBB).
    6. Materi disajikan dalam dwi bahasa yaitu bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Berarti, bisa digunakan untuk semua siswa yang mengikuti program SBI atau non SBI.
    Kesuksesan yang telah dicapai oleh pesonaEdu ini memang suatu kebanggaan bagi telkom speedy yang menerapkan metode pesonaEdu sebagai metode pembelajar bagi anak SD, SMP, dan SMA/SMK.
    Di dalam dunia pendidikan, konten pesonaEdu ini sangat dibutuhkan untuk memajukan pemikir-pemikir muda.

    Kunjungi situs resmi pesonaEdu


  4. Protector
    Protector dengan engine AhnLab 365 Clinic. dapat melindungi PC/Notebook anda secara online dari ancaman Virus, Spyware, Trojan horse, Hack, dll. Saat anda online secara otomatis Protector akan aktif bekerja, kapan pun dan dimana pun anda berada.

    Ketika sedang berselancar di dunia maya, hati-hati terhadap serangan virus dan sebangsanya yang dapat merusak kerja system PC/Notebook kita. Speedy menyediakan protektor terhadap serangan semacam virus dan sebangsanya.

     
    Yang dapat dinikmati dari konten protector ini diantaranya:
    • Tersedia software untuk memproteksi system di PC/Notebook.
    • Tersedia panduan mengamankan system di PC/Notebook dalam bentuk video tutorial dan artikel.
    • Tersedia fitur untuk maintenance/perawatan terhadap PC/Notebook seperti defrag.
    • Dan semua itu dapat dilakukan secara online.
    Software yang disediakan merupakan kerjasama antara TelkomSpeedy dengan AhnLab 365 Clinic. Protector yang disediakan pun memiliki fitur layaknya protector-protector system PC/Notebook yang lain yaitu memiliki fitur Malicious Code Prevention and Treatment (yaitu memberi keamanan terhadap kode yang berbahaya), Network Intrusion Prevention and Treatment (yaitu memberi pencegahan terhadap serangan networking), dan Complete Deletion to Protect Personal Information.

    Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi situs resmi protector speedy


  5. Speedy Game
    Speedy Games Portal merupakan situs game yang ditujukan untuk Gamers pengguna speedy. Game? Nah, saatnya refreshing dengan memanfaatkan speedy.

    Melalui konten ini, apa yang bisa didapatkan oleh para gamers pengguna speedy:
    • Pelanggan mempunyai kesempatan mendapapatkan hadiah jutaan rupiah dengan  mengikuti event-event kompetisi game yang diadakan oleh telkom speedy.
    • Bisa bermain game secara online.
    • Banyak macam game yang dapat dimainkan, diantaranya: Left 4 Dead, Team Fortress 2, Counter-Strike: Source, Counter-Strike: Condition Zero, Counter Strike 1.6, The Complete POP CAP Collection, Joint Task Force, Iron Warriors: T - 72 Tank Command, Pacific Storm Allies, FlatOut 2, Attack on Pearl Harbor, Half-Life 2, Day of Defeat: Source.
    • Informasi mengenai game-game terbaru dapat anda lihat di web portal speedy game ini.
    • Memainkan game menggunakan speedy, tidak akan 'nge-lag' atau macet-macetan.
    • Terdapat galeri foto-foto dari event-event game yang diadakan oleh speedy.
    • Terdapat panduan/manually cara bermain game online.

    Silahkan kunjungi situs resmi speedy game
=============================================== o O o ===============================================

Kurang apa lagi coba? Apa yang dibutuhkan, disediakan oleh speedy.
Mau belajar online? bisa mengunjungi konten speedy pesonaEdu.
Mau nge-game, bisa mengunjungi speedy game.
Mau dengerin musik? bisa mengunjungi fulltrek.com
Mau mengetahui informasi bola? silahkan kunjungi kanal bola


Telkom Speedy, Speed That You Can Trust

Tidak ada komentar:

Posting Komentar