Dhafiq Sagara adalah orang bodoh yang tidak bisa apa-apa, tapi dia selalu berusaha untuk terus menjadi yang lebih baik. Rasa keingin-tahuannya sangat tinggi, selalu berusaha dan terus berusaha, trial dan error adalah prinsip belajarnya.

5 Jun 2010

Nikmati Musik Melalui Fulltrek - Speedy Content

Salah satu konten yang disediakan oleh Speedy adalah fulltrek yang mana konten ini menyediakan berbagai layanan musik digital yang menyediakan fungsi download dalam format full track, RBT, music video, dan ringtone. Memiliki berbagai macam kategori musik: indonesia, dangdut, religius , barat, indi, asia, soundtrack film. Bagi pengguna speedy memiliki kesempatan untuk gratis download musik yang ada di konten fulltrek ini sebanyak 10 lagu dalam sebulan.

Fulltrek ini menyediakan lagu-lagu yang selalu up to date. Tidak hanya hits single yang disediakan, melainkan lagu-lagu dalam satu album artis. Fulltrek benar-benar menyediakan musik yang menarik bagi pecinta musik. Fulltrek memberikan ranking 50 terbaik dari musik-musik berdasarkan hari, mingguan, bulanan, dan tahunan. Sehingga memudahkan pengguna layanan ini untuk mengetahui daftar lagu 50 besar berdasarkan lagu terpopuler harian, mingguan, bulanan, dan tahunan.

Untuk bisa menikmati layanan fulltrek ini, harus menjadi member konten fulltrek ini. Dan akan semakin dimanjakan di layanan fulltrek ini bagi pengguna speedy, karena banyak event-event berhadiah yang disediakan oleh layanan fulltrek ini bagi pengguna speedy. Tidak akan rugi bagi pengguna speedy, karena masih banyak lagi layanan dari konten-konten yang disediakan speedy.

Layanan yang bisa dinikmati dari konten fulltrek ini antara lain:
  • Play Streaming
    Kita bisa mendengarkan musik streaming langsung dari website fulltrek.com. Teknologi play streaming ini memudahkan pengguna fulltrek untuk mendengarkan musik secara langsung tanpa harus men-download terlebih dahulu.
  • Download Track Ringtone
    Fulltrek menyediakan lagu khusus untuk ringtone. Sehingga lagu yang diperdengarkan adalah potongan dari versi lagu full track-nya.
  • Download Full Track
    Mendownload full track bisa melalui layanan yang disediakan oleh speedy ini. Lagu yang disediakan juga banyak macamnya.
  • Download Track Album
    Tidak hanya lagu-lagu hits single saja yang disediakan, melainkan menyediakan track tiap album dari artis penyanyi. Sehingga banyak pilihan lagu yang dapat anda pilih.
  • New Release
    Fulltrek.com menyediakan informasi lagu-lagu terbaru. Musik-musik yang disediakan benar-benar up to date.
  • Top 50
    Menyediakan lagu-lagu ranking 50 besar berdasarkan harian, mingguan, bulanan dan tahunan.
Silahkan kunjungi situs resmi fulltrek.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar