Dhafiq Sagara adalah orang bodoh yang tidak bisa apa-apa, tapi dia selalu berusaha untuk terus menjadi yang lebih baik. Rasa keingin-tahuannya sangat tinggi, selalu berusaha dan terus berusaha, trial dan error adalah prinsip belajarnya.

21 Apr 2011

Blog Dhafiq Sagara Mampu Mencapai Urutan 1 Page 1 Di Pencarian Google dan Page Rank 1

Siapa sih yang gak kenal google? siapa sih yang gak pengen website kita di index nomer 1 di google?

Alhamdulillah!!!
Pada tanggal 21 April 2011, blog dhafiq sagara yang beralamat URL http://dhafiq-san.blogspot.com/ telah mampu mencapai urutan 1 di page 1 pada pencarian google dengan keyword: jeni java modul dan cara merawat optical drive.

Kita membuat blog ataupun website, tentunya sangat menginginkan bahwa blog atau website kita itu dapat dikenal banyak orang. Salah satu cara agar dapat dikenal banyak orang adalah mencapai urutan perama di pencarian google. Teknik-teknik untuk mencapai nomer 1 di mesin pencari (search engine) biasa dinamakan SEO (Search Engine Optimization). Begitu pentingnya SEO untuk mengenalkan atau memasarkan blog dan website kepada orang banyak.

Teknik-teknik untuk SEO sangat beragam. Dan tidaklah mudah untuk mencapai urutan 1 di google. Yang jelas sangat berbangga diri bahwa blog yang sudah 2 tahun saya rawat dan saya kembangkan dari tahun 2009 ini sudah mampu mencapai page rank 1 dan sudah mampu mencapai urutan 1 di page 1 pada google dengan keyword: jeni java modul dan cara merawat optical drive.

Gambar 1: Nomer 1 Page 1 di pencarian google dengan keyword: jeni java modul



Gambar 2: Nomer 1 Page 1 di pencarian google dengan keyword: jeni java modul



Gambar 3: page rank 1 di cek di http://prchecker.info/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar