Dhafiq Sagara adalah orang bodoh yang tidak bisa apa-apa, tapi dia selalu berusaha untuk terus menjadi yang lebih baik. Rasa keingin-tahuannya sangat tinggi, selalu berusaha dan terus berusaha, trial dan error adalah prinsip belajarnya.

7 Des 2010

Rahasia Emoticon Yahoo Messenger

Nah info baru lagi nih gan, bagiku sih, entah mungkin dari sebagian agan-agan sudah banyak yang tau dibalik rahasia emoticon YM. Apa ya rahasianya?

Mungkin kita taunya hanya emoticon yang available atau yang muncul dan kelihatan di YM itu sendiri. Disini saya mau mengungkap bahwa emoticon di YM itu tidak hanya yang ada di YM tersebut, ternyata ada emoticon yang ter-hidden/tersembunyi.



Emoticon yang sudah terbiasa kita lihat di yahoo messenger itu bisa dilihat di alamat URL berikut: http://sg.messenger.yahoo.com/features/emoticons/.

Nah, yang jadi pertanyaan, bagaimana kita tau emoticon yang tersembunyi itu? Sekarang silahkan kunjungi alamat URL resmi dari yahoo messenger: http://sg.messenger.yahoo.com/features/hiddenemoticons maka anda akan melihat halaman emoticon yang tersembunyi itu. Sudah ada kode dan gambar emoticonnya.



Semoga bermanfaat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar