Dhafiq Sagara adalah orang bodoh yang tidak bisa apa-apa, tapi dia selalu berusaha untuk terus menjadi yang lebih baik. Rasa keingin-tahuannya sangat tinggi, selalu berusaha dan terus berusaha, trial dan error adalah prinsip belajarnya.

11 Des 2010

Apa Yang Baru Dari Yahoo! Messenger 11 ?

Sekarang sudah keluar Yahoo! Messenger versi 11. Meskipun masih beta, fitur baru sudah bisa dicoba. Sebenarnya fitur apa yang baru dari Yahoo! Messenger v11 ini? Pada penasaran semua gan?

Fitur yang ditawarkan Yahoo ini adalah layanan chat yang terintegrasi dengan facebook (FB).

Setelah kita login YM, didalamnya terdapat group Facebook Friend, disitu kita bisa login menggunakan akun email facebook kita. Meskipun akun YM dan FB bukan email yang sama tidak jadi masalah karena untuk login ke FB dapat menggunakan akun email dari mana saja. Dan setelah login akan terdeteksi friend dari facebook anda. Jadi kita bisa online YM dan FB sekaligus. Tidak perlu membuka web browser lagi untuk online FB.

Alasan Yahoo meluncurkan YM terbaru ini dengan fitur tersebut adalah karena populernya Facebook yang digunakan untuk chat sehingga semakin efisien untuk online menggunakan Yahoo Messenger daripada web browser. Kelemahan dari chat via web browser tidak stabil jika koneksi internet lagi down. Jika menggunakan YM lebih stabil dalam koneksi.

Berikut link untuk download Yahoo Messenger 11 beta:
1.  Installer untuk install secara online: http://xp.yimg.com/gj/msgr/11/suite/msgr11us.exe
2.  Installer yang standalone (full installer secara offline): ymsgr1100_1751_us.exe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar