Dhafiq Sagara adalah orang bodoh yang tidak bisa apa-apa, tapi dia selalu berusaha untuk terus menjadi yang lebih baik. Rasa keingin-tahuannya sangat tinggi, selalu berusaha dan terus berusaha, trial dan error adalah prinsip belajarnya.

25 Okt 2011

Aku dan Laptopku

Laptop memang hanya sebuah alat elektronik. Mungkin sebagian orang menggunakan laptop hanya sebatas mengetik dan bermain game. Apalagi dengan kemajuan teknologi masa kini telah lahir smartphone seperti iPhone, Blackberry, dan Android, yang dianggap bisa menggantikan kegunaan laptop. Smartphone memang tak hanya bisa digunakan untuk SMS ataupun telfon saja, melainkan sudah bisa digunakan untuk internetan, chatting, bermain game, dan ber-social network (facebook, twitter, dan lain-lain). Game yang disediakan oleh smartphone tersebut pun sudah sangat melimpah. Apalagi RIM yang telah menciptakan Blackberry menyediakan layanan BBM sebagai social network yang mendunia yang hanya bisa digunakan oleh smartphone Blackberry. Hal-hal tersebut bahkan hampir menyingkirkan kegunaan laptop.

15 komentar:

  1. nasib anak IT. wkwkkwkw

    BalasHapus
  2. selamat ya mas sudah lulus sarjana

    BalasHapus
  3. laptopnya sudah seperti sahabat sendiri ya..

    salam kenal
    http://telepongenggam-jimmy63.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. salam kenal smuanya.... benar, laptop adalah istri pertama :D

    BalasHapus
  5. Kasian laptopnya, dia udah capek

    BalasHapus
  6. @yessis: iya sudah lelah, mgkin tanda-tanda itu krna kelelahan melayaniku selama ini... tp dia masih mampu bertahan dengan segala kelemahannya...

    BalasHapus
  7. Nice information Please do share such information and also i want to know about PMP As I stay in chennai I want to complete my PMP Certification in Chennai, So as to gain the knowledge if you have any content please do update in your blog

    BalasHapus
  8. Great post and informative blog.it was awesome to read, thanks for sharing this great content to my vision.

    CEH Training In Hyderbad

    BalasHapus
  9. Amazing web journal I visit this blog it's extremely marvelous. Interestingly, in this blog content composed plainly and reasonable. The substance of data is educational.

    Oracle Fusion Financials Online Training
    Oracle Fusion HCM Online Training
    Oracle Fusion SCM Online Training

    BalasHapus
  10. An amazing web journal I visit this blog, it's unbelievably wonderful. Oddly, in this blog's content made without a doubt and reasonable. The substance of data is informative.
    An astounding web diary I visit this blog, it's inconceivably magnificent. Strangely, in this current blog's substance made point of fact and sensible. The substance of information is instructive.
    Oracle Fusion Financials Online Training
    Oracle Fusion HCM Online Training
    Oracle Fusion SCM Online Training
    oracle Fusion Technical online training

    BalasHapus
  11. Thank you for sharing this useful article with us. This blog is a very helpful to me in future. Keep sharing informative articles with us.

    https://www.ahmedabadcomputereducation.com/course/laravel-training-course/

    BalasHapus