Dhafiq Sagara adalah orang bodoh yang tidak bisa apa-apa, tapi dia selalu berusaha untuk terus menjadi yang lebih baik. Rasa keingin-tahuannya sangat tinggi, selalu berusaha dan terus berusaha, trial dan error adalah prinsip belajarnya.

28 Sep 2011

TeamViewer4 + Crack


TeamViewer adalah suatu program yang cukup sederhana dan sangat mudah digunakan untuk beberapa keperluan terutama dalam melakukan akses PC secara remote melalui internet. TeamViewer saat ini sudah mencapai versi 4. Sebetulnya kelebihan utama "TeamViewer" ini seperti yang dikutip dari situs resminya adalah:

Windows 7 is approaching - TeamViewer 4 has already passed the "Compatible with Windows 7" logo test. 

TeamViewer 4 works on all Windows versions from Windows 98 up to Windows 7 and is also available for Apple Mac OS X. It can even be used for cross-platform connections from Windows to Mac and back! 

Sangat menarik karena teamviewer dapat cross-platform connections.

Silahkan download TeamViewer4 + Crack.

Fitur utama TeamViewer adalah:
  • Remote Support
  • Presentation
  • File Transfer
  • VPN

Fitur/manfaat TeamViewer yang satu ini sangat membantu jika kita perlu mengakses PC yang jauh dari posisi kita sekarang, karena cukup terkoneksi internet dan mengetahui ID serta Password PC tersebut dalam hitungan detik kita sudah bisa akses PC itu secara remote seperti kita ada di depan PC tersebut secara langsung. Selain fungsi remote desktop, manfaat lain adalah fitur "File Transfer" yaitu berkirim file, karena bisa melakukan copy file langsung ke direktori yang kita inginkan.

Syarat utama untuk dapat mengunakan TeamViewer adalah:
  • Install TeamViewer di kedua PC yang akan melakukan koneksi secara remote (versi sama). 
  • Koneksi internet sudah tersambung. 
  • Masukan ID dan password PC yang akan diremote. ID dan Password dapat menggunakan mode dynamic maupun ditentukan sendiri, tergantung kebutuhan saya biasa menggunakan kedua duanya tergantung situasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar