Dhafiq Sagara adalah orang bodoh yang tidak bisa apa-apa, tapi dia selalu berusaha untuk terus menjadi yang lebih baik. Rasa keingin-tahuannya sangat tinggi, selalu berusaha dan terus berusaha, trial dan error adalah prinsip belajarnya.

13 Okt 2011

BitnCode - Software House


Bitncode Software merupakan software house yang berdiri pada tanggal 07 Juli 2011 di Malang. Bitncode didirikan oleh Alumni Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2007. 
Sejarah penamaan Bitncode adalah terdiri dari nama Bit dan Code. Bit bernilai 8 bytes yang berarti bahwa pendiri Bitncode berjumlah 8 orang, yaitu: Dika, Riyan, Bayu, Eko, Abbi, Fendi, Ari, dan Yudi. Akan tetapi jumlah personil Bitncode sekarang sudah lebih dari 8 orang. Dan Code karena kami berkecimpung dalam dunia code untuk pembuatan software dan website. 8 Personil Bitncode ini telah berhasil meraih sarjana S1 dengan gelar S.Kom.

Disinilah kami merealisasikan ilmu yang kami dapat dari bangku kuliah. Disinilah kami mencari pendapatan untuk hidup. Disinilah kami mengimplementasikan kerjasama yang baik. Disinilah kami melayani client yang membutuhkan software.

Personil Bitncode ini berasal dari sekawanan yang sering melakukan riset dan proyek yang kemudian muncul ide untuk mendirikan Software House. Bitncode yang memiliki website di alamat http://bitncode.com/ ini telah banyak menangani proyek software dan website.

Banyak program-program yang akan direncankan sebagai agenda memajukan Bitncode, seperti pelatihan pemrograman, penyebaran proposal kerja sama, dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Bitncode Official Site di alamat http://bitncode.com/.

1 komentar: