Dhafiq Sagara adalah orang bodoh yang tidak bisa apa-apa, tapi dia selalu berusaha untuk terus menjadi yang lebih baik. Rasa keingin-tahuannya sangat tinggi, selalu berusaha dan terus berusaha, trial dan error adalah prinsip belajarnya.

6 Agu 2011

Download Musik Jazz - Incognito


Incognito adalah sebuah band asal Inggris yang merupakan salah satu anggota Acid Jazz Inggris. Band ini memilih nuansa musik Jazz. Album pertama mereka, Jazz Funk, dirilis pada tahun 1981 dengan 13 album berikutnya. Album terakhir mereka adalah Transatlantic RPM yang dirilis pada tahun 2010.

Komposer, produser rekaman, gitaris dan penyanyi band ini adalah Jean-Paul ‘Bluey’ Maunick. Anggota lainnya adalah penyanyi Jocelyn Brown, Carleen Anderson, Tony Momrelle, Imaani, Maysa Leak, Kelli Sae dan Joy Malcom.

Band ini memperoleh sukses di UK Singles Chart dengan hit mereka “Always There” yang berduet dengan Jocelyn Brown yang menempati posisi 6 di Uk. Single mereka yang dirilis pada tahun 1992, "Don’t you Worry ‘Bout A Thing” juga mencapai sukses seperti single-single sebelumnya. Single tersebut menempati posisi 19 di UK. Band ini telah merilis beberapa album yang lebih banyak fokus pada remix.

1. Incognito - A Shade Of Blue .mp3
2. Incognito - Always There (David Morales Remix) .mp3
3. Incognito - Change (Bluey Remix) .mp3
4. Incognito - Colibri .mp3
5. Incognito - Deep Waters .mp3
6. Incognito - Don't You Worry 'Bout A Thing .mp3
7. Incognito - Everyday .mp3
8. Incognito - Nights Over Egypt (Edit) .mp3
9. Incognito - roots .mp3
10. Incognito - Spellbound And Speechless .mp3
11. Incognito - Still A Friend Of Mine.mp3
12. Incognito - Talkin' Loud .mp3
13. Incognito - Yesterday's Dreams .mp3


Semoga anda terhibur dengan musik bernuansa Jazz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar