Dhafiq Sagara adalah orang bodoh yang tidak bisa apa-apa, tapi dia selalu berusaha untuk terus menjadi yang lebih baik. Rasa keingin-tahuannya sangat tinggi, selalu berusaha dan terus berusaha, trial dan error adalah prinsip belajarnya.

13 Jul 2011

Desain Logo Bitncode Software House

Sebuah desain yang kaya warna memang merupakan desain yang justru lebih mudah untuk diingat. Misalkan google, terdapat 4 warna yang dominan pada logo yaitu biru, merah, kuning, dan hijau. Justru lebih kaya warna dan sederhanalah yang dapat diterima banyak orang. Memang lebih baik membuat logo yang memang sederhana dan kaya warna agar lebih mudah untuk diingat oleh banyak orang. Karena tujuan dari pembuatan logo tentunya agar orang bisa suka dan mengingatnya.

Begitupula pada desain logo Bitncode software house ini juga memiliki 4 warna yang berbentuk segitiga yaitu merah, biru, kuning, hijau. Filosofi pada 4 warna tersebut karena pada software tersebut terdapat 4 divisi. Huruf B dan C dibentuk segitiga sebagai nama dari Bit n Code. Logo Bit n Code Software House dapat anda lihat pada gambar berikut ini:

Spoiler for Logo Bit n Code:













Tidak ada komentar:

Posting Komentar