Dhafiq Sagara adalah orang bodoh yang tidak bisa apa-apa, tapi dia selalu berusaha untuk terus menjadi yang lebih baik. Rasa keingin-tahuannya sangat tinggi, selalu berusaha dan terus berusaha, trial dan error adalah prinsip belajarnya.

18 Mei 2011

Wisata Ke Pantai Bajul Mati

Pantai Bajul Mati terletak di wilayah Malang Selatan, tepatnya di Kecamatan Gedangan, 58 Km ke arah selatan dari Kota Malang. Rute perjalanan melewati Bululawang - Turen - Sumbermanjing Wetan - Gedangan. Perjalanan melewati pegunungan yang berkelok-kelok dengan jalanan aspal (bukan jalan makadam/jalan bebatuan), jalanannya rapi apalagi saat 3 Km mendekati Pantai Bajul Mati jalan aspalnya lebar dan rapi.


21 komentar:

  1. keren mass :D

    BalasHapus
  2. disana sepikah???sama balekambang ramaian mana?

    BalasHapus
  3. sekarang sudah mulai ramai gan....
    balekambang sama2 ramainya sekarang...

    BalasHapus
  4. hemmm. . .klo gw ud dr orok emg d'BJM gan

    BalasHapus
  5. wah mantap tuh, saya belom pernah kesana

    mampir ke blog saya yah mas, nanti saya ajak jalan2,,hehe

    http://see-this-world.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. @jhuwyta: wah ternyata ada penduduk asli bajulmati hehe
    @see this world: iya mas bro ayo jalan2.. hehe

    BalasHapus
  7. bagus mas pantainya tapi perlu ada investor biar dapat dijual secara profesional

    BalasHapus
  8. biasanya pantai selatan ombaknya besar bahaya tidak ya

    BalasHapus
  9. baru lihat gambarnya sudah bagus mas kapan ya bisa berkunjung, jauh kali ya dari jawa barat sini

    BalasHapus
  10. @asaz: iya itu masih kekurangannya, penjaga pantainya pun tidak ada... pdhl ombaknya besar...

    @fis: ombaknya memang besar, ya main2 ditepi2 aja aman gan... sbnernya cocok utk selancar disini, tp tempatnya yg masih sepi dan blm banyak orang tau

    @osis: kpn2 berlibur aja ke malang, banyak tempat wisata kok, wisata kuliner jg banyak... saya malah yg pgn berlibur k bandung nih gan...

    BalasHapus
  11. Saya baru tahu kalau di Malang ada pantainya dan sangat indah-masih bersih, bukannya Malang itu Kota Pegunungan (Dataran Tinggi)?, Ketika kecil dulu saya pernah ke Malang mengunjungi tempat wisata Songgoriti(penginapannya bagus dan terkonsep dengan baik dengan taman2 disekelilingnya, pokoknya nyaman berasa seperti tempat wisata di luar negeri) dan Kebun Apel di kota Batu. Itu sekitar tahun 1992. Saya tidak tahu bagaimana keadaannya sekarang apakah masih sama atau semakin berkembang. Apa kamu berminat mengupas tempat wisata itu?? Kalau ya, saya tunggu artikel kamu selanjutnya yg mengupas soal itu.

    Salam

    http://www.djadoelpost.com

    BalasHapus
  12. Maaf mas saya lupa naruh simbol emoticon di dalam comment saya diatas sehingga kesannya comment saya itu jadi terkesan serius ya?? hehe... Yang jelas saya ngasih commentnya biasa aja lho, nggak serius banget..he.he.Jangan lupa ya Mas Mudafiq, tulis artikel soal Songgoriti, saya tunggu...

    BalasHapus
  13. @alkindi: malang memang kota yg termasuk dataran tinggi, tetapi dibalik pegunungan itu juga masih banyak pantai2 indah seperti balekambang, kondang merak, bajulmati, dan sendang biru yg indah dengan pulau sempu. klo saya menganggap villa songgoriti saat ini sudah mengalami penyimpangan, mungkin dulu sebagai tempat wisata, tapi sekarang sudah beralih seperti tempat lokalisasi. dan sudah sering penggerebekan di songgoriti.

    BalasHapus
  14. @alkindi: iya gpp mas, saya menanggapinya juga santai kok mas... klo soal meliput songgoriti, saya belum berani mas, soalnya tiap lewat sana aja kesannya cari penginapan untuk motel dan kesan negatif... jadi saya cari aman aja... hehe...

    BalasHapus
  15. Tempat yang indah Sob. Salam kenal pada kunjungan perdana kali ini.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  16. @Ejawantah: terima kasih masbro... makasih atas kunjungannya...

    BalasHapus
  17. ijin copas gambar masbro :)

    BalasHapus
  18. kalu ke bajul mati apke bis mini kira2 bisa ndak?

    BalasHapus