Dhafiq Sagara adalah orang bodoh yang tidak bisa apa-apa, tapi dia selalu berusaha untuk terus menjadi yang lebih baik. Rasa keingin-tahuannya sangat tinggi, selalu berusaha dan terus berusaha, trial dan error adalah prinsip belajarnya.

7 Mei 2011

Desain Piagam Penghargaan Lomba Desain Motif Batik

Desain Piagam Penghargaan ini merupakan desain piagam untuk lomba desain motif batik yang diadakan oleh Lembaga Kebudayaan Universitas Muhammadiyah Malang. Lomba ini diadakan hanya lingkup intern kampus UMM saja.
Piagam ini didesain sesederhana mungkin dengan membubuhi batik disebelah kanan sehingga menunjukkan bahwa piagam untuk lomba motif batik.


30 komentar:

  1. boleh minta Desain Piagam Penghargaan Lomba Desain Motif Batik gak om... kirim ke dita_plh@yahoo.co.id ya...

    Makasih sebelumnya.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh juga tuch,.. kirimin dong ke arifudin2000@gmail.com

      Hapus
  2. sudah saya kirim mbak... silahkan di download di email mbak...

    BalasHapus
  3. mas saya boleh minta file corelnya ga? kalo boleh, tolong kirimin ke super.sonic42@ovi.com

    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  4. saya,,!!!!!!!!! saya mau minta tolong desain piagamnya,,,,,

    hehheee
    khairul.45@gmail.com
    terima kasih banyak

    BalasHapus
  5. Kerennnnnnnnnn Gannnnn
    Mantap !!!
    Kalau tidak nyusahin, bagi file mentah nya ya om ke email saya : zoe.aishiteru@gmail.com

    terima kasih.. ;)

    BalasHapus
  6. masya allah bagus n kreatif... boleh minta desainnya mas... ini email sy... el_luthfi@yahoo.com

    trims...

    BalasHapus
  7. @all: sudah saya kirim semua ke email anda... silahkan cek email dan download

    BalasHapus
  8. SAYA juga mintak tolong yang mas kirimkan desainnya ke email ini muhammad.ibrahim07@yahoo.com mohon bantuannya ya mas

    BalasHapus
  9. bisa d krm k email saya g mas? terima kasih seblum n sesudahnya
    helmy_scout@yahoo.com

    BalasHapus
  10. bos. minta tolong kirimi desainnya file cdr ke boss_eddy007@yahoo.com
    trims

    BalasHapus
  11. mas blh minta desain nya gk, kirim ke ayu_ngah@ymai.com

    terimakasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  12. mas tlong kirimin desainnya gk, ke ayu_ngah@ymail.com

    terimakasih mas, sebelumnya :)

    BalasHapus
  13. mas tlong kirimin desainnya gk, ke ayu_ngah@ymail.com

    terimakasih mas, sebelumnya :)

    BalasHapus
  14. mas tlong kirim kn desainnya k email ini ya ayu_ngah@ymail.com

    terimakasih mas sebelumnya

    BalasHapus
  15. mas tlong kirim kn desainnya k email ini ya ayu_ngah@ymail.com

    terimakasih mas sebelumnya

    BalasHapus
  16. mas tolong kirimkan desainnya ke email saya ferifta@gmail.com
    terima kasih :)

    BalasHapus
  17. di readmore donk... disitu ada link downloadnya dari link readmore itu

    BalasHapus
  18. saya juga minta y mass send e-mail saya y_leiwidez@yahoo.com

    BalasHapus
  19. Bagus banget ni saya suka, boleh ga saya minta desainya mas, ke email, nuryadi.yadi@gmil.com, trimakasih

    BalasHapus
  20. saya perlu banget nih template, minta tolong dikirimi ke robi.s.info@gmail.com. Terima kasih.

    BalasHapus
  21. bloh minta file corelnya mas, dikirim di email nurilhambakri93@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  22. mas minta filenya fajartaruna9@gmail.com

    BalasHapus
  23. mas, tlong krim jg donk desain corelnya ke email saya ne y,,
    suheri991@gmail.com

    BalasHapus
  24. Mas minta file y dong
    aditiopriatna96@gmail.com

    BalasHapus
  25. boleh minta Desain Piagam Penghargaan Lomba Desain Motif Batik gak gan... kirim ke danu.zedan49@gmail.com
    Makasih sebelumnya.. ^_^

    BalasHapus
  26. om minta filenya dong kirim agisti.aryandy2@gmail.com
    makasih.........

    BalasHapus
  27. Mas saya juga minta ya.
    abdullatif@smkn2empatlawang.sch.id
    atau
    abdullatif.an@gmail.com

    BalasHapus
  28. mas... saya juga minta donk.
    ni email saya eldjava@gmail.com
    terimkasih

    BalasHapus
  29. maz saya juga tolong dikirim
    emailnya zumrotulfarida24@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus