Dhafiq Sagara adalah orang bodoh yang tidak bisa apa-apa, tapi dia selalu berusaha untuk terus menjadi yang lebih baik. Rasa keingin-tahuannya sangat tinggi, selalu berusaha dan terus berusaha, trial dan error adalah prinsip belajarnya.

16 Apr 2011

E-Book Android - Android Essentials

This book covers the essential information required to build an Android application. It will help any developer, amateur, professional, or dabbler who is interested in developing for Android. Over the course of the book, I cover the essentials you’ll need to get started with your own innovative application. I took on this project because, after five years of working in the mobile  software industry, it has become clear that we need help. With mobile devices becoming more ubiquitous, powerful, and, indeed, essential, fresh blood is necessary to overcome the stagnation that has plagued our business. As an industry, we need to graduate from making cookie-cutter ringtones, wallpaper, and e-mail applications. I hope, once you’ve finished this book, that you’ll be in a position to start that killer mobile product you’ve told all your friends you’re going to make.



In Android Essentials, I cover the details of installing and using the Android SDK, making and rendering user interface tools, harnessing location tracking and Google Maps, and putting everything together with a little glue from XML parsers and networking clients. These tools and tricks should be enough to get you past your empty editor, the daunting blank canvas of the developer world, and onto the path of your own innovative mobile app. Android potentially represents our best hope for a break from the constricted world of mobile development. Use it to make something amazing. I can’t wait to see what you create.



Buku ini mencakup informasi penting yang diperlukan untuk membangun aplikasi Android. Ini akan membantu pengembang apapun, amatir, profesional, atau amatir yang tertarik dalam pengembangan untuk Android. Selama buku ini, saya menutupi penting yang Anda perlukan untuk memulai dengan aplikasi inovatif Anda sendiri. Aku mengambil proyek ini karena, setelah lima tahun bekerja di industri perangkat lunak ponsel, hal itu telah menjadi jelas bahwa kita membutuhkan bantuan. Dengan perangkat mobile menjadi lebih di mana-mana, kuat, dan, memang, penting, darah segar diperlukan untuk mengatasi stagnasi yang telah menjangkiti bisnis kami. Sebagai sebuah industri, kita harus lulus dari membuat kue-cutter nada dering, wallpaper, dan aplikasi e-mail. Saya harap, setelah Anda selesai buku ini, bahwa Anda akan berada dalam posisi untuk memulai bahwa produk pembunuh selular Anda telah memberitahu semua teman anda Anda akan buat.

Dalam Android Essentials, saya menutupi rincian menginstal dan menggunakan SDK Android, membuat dan rendering antarmuka pengguna alat, memanfaatkan pelacakan lokasi dan Google Maps, dan meletakkan segala sesuatu bersama-sama dengan sedikit lem dari parsing XML dan klien jaringan. Alat-alat dan trik harus cukup untuk Anda melewati editor kosong, kanvas kosong menakutkan dari dunia pengembang, dan ke jalan aplikasi mobile Anda sendiri yang inovatif. Android berpotensi mewakili harapan terbaik kita untuk istirahat dari dunia terbatas pembangunan mobile. Gunakan untuk membuat sesuatu yang menakjubkan. Saya tidak bisa menunggu untuk melihat apa yang Anda buat.


Download E-Book:
  1. E-Book Android Essentials (4shared.com)
  2. E-Book Android Essentials (google docs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar