Dhafiq Sagara adalah orang bodoh yang tidak bisa apa-apa, tapi dia selalu berusaha untuk terus menjadi yang lebih baik. Rasa keingin-tahuannya sangat tinggi, selalu berusaha dan terus berusaha, trial dan error adalah prinsip belajarnya.

19 Jan 2011

Singkatan-Singkatan Yang Sering Dipakai Di Dunia Chat Dan Komentar Di Internet

Mungkin dari kalian ada yang bingung dengan singkatan-singkatan yang gak wajar dipakai di dunia internet seperti di forum, komentar blog, chat, dll.

Dsini saya hanya mau memberikan informasi beberapa singkatan yang umum dipakai didunia internet.








Berikut singkatan yang sering dipakai didunia komentar-komentar di internet (entah forum ataupun komentar terhadap artikel):
CMIIW = Correct Me If I'm Wrong = koreksi saya jika saya salah (jika salah tolong dibetulkan)
IMHO = In My Humble Opinion = Menurut Pendapat (sederhanaku)
ASAP : As Soon As Possible = secepatnya saya bisa
BTW : By The Way = ngomong-ngomong
FWIW : For What It's Worth = ini agak gak ngarti
FYI : For Your Information, or For Your Interest = informasi untuk kamu
OTF : On The Floor (laughing); writing is funny = ketawa ngakak
ROTFL : Rolling On the Floor Laughing = ketawa ngakak sambil guling-guling dilantai
OIC : Oh, I see... = oh saya tahu
RSN : Real Soon Now = secepatnya
TIA : Thanks In Advance = terimakasih sekali
OOT = Out Of Topic = keluar dari topik yg dibicarakan
ITT = In The Topic = di dalam topik bahasan
AKA = Also Known As = dikenal juga .... = yg dikenal dgn nama = alias.
BB = Buka bukaan
IGO = Indonesian Girls Only = Hanya wanita indonesia saja
WTS : Want To Sell = Ingin menjual
WTB : Want To Buy = Ingin membeli
GBU : God Bless You


Berikut singkatan yang sering dipakai didunia Chatting:
BRB = be right back = segera kembali
BBL = be back later = nanti akan kembali
NP = no problem = tidak apa-apa
WTF = what the fuck = APA!! (dengan nada marah)
BBIAF = be back in a flash = kembali sebentar lagi
TTFN = ta ta for now = dadaagghh!!
J/K = just kidding = hanya bercanda
WB = welcome back = selamat datang kembali
RTFM = read the fucking manual = BACA PETUNJUK!!! (dengan nada marah)
GTG = got to go = mau offline karena mau pergi
GR8 = great = keren
AQ = aku
GW = gue
t4 = tempat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar