Dhafiq Sagara adalah orang bodoh yang tidak bisa apa-apa, tapi dia selalu berusaha untuk terus menjadi yang lebih baik. Rasa keingin-tahuannya sangat tinggi, selalu berusaha dan terus berusaha, trial dan error adalah prinsip belajarnya.

4 Sep 2009

Domain Gratis

Untuk kamu yang punya blog gratisan kayak blogsome, wordpress, blogspot, blogdetik atau yang lainnya. Sekedar info aja, bagi yang ingin menubah nama domain blog anda, karena mungkin untuk menuliskan alamat blog yang agak panjang tentunya kurang simple dan ribet kan. Silahkan pakai salah satu layanan free domain yang ada berikut:

smartdots.com - Domain support path forwarding
smartdots.com merupakan layanan free domain yang menyediakan fitur yang lumayan lengkap. Selain gratis, smartdots juga menyediakan banyak pilihan domain: .net.tc , .us.tc , .eu.tc , .pro.tc , .de.tc , .at.tc , .co.at.tc , .es.tc , .ru.tc , .se.tc , .dk.tc , .be.tc , .int.tc , .pl.tc , .bg.tc , .cz.tc , .mx.tc , .br.tc , .hk.tc , .kr.tc , .th.tc , .ph.tc



co.cc - support for CNAME, A, MX, NS records
co.cc merupakan penyedia domain gratis (http://namakita.co.cc). Sebagai anggota, kita juga berkesempatan memperoleh penghasilan darinya. Tawarkan orang untuk memakai domain .co.cc maka kita akan dibayar $0.1 setiap satu orang yang kita referensikan. Minimal pembayarannya adalah $1 dan dibayarkan lewat Paypal.



dot.tk - support URL forwarding
free domain dot.tk ini merupakan free domain yang memberikan layanan URL forwarding, sehingga alamat blog anda yang telah terdaftar ke dot.tk bisa diubah ke nama yang lain. Misal blog kamu semula namablog.tk bisa diubah ke namablogku.tk. Domain ini juga tersedia dalam layanan berbahasa Indonesia, jadi lebih mudah bagaimana mendaftarkannya. Kekurangan dari domain ini sekarang adalah sering ada banner iklannya.




c-o.in
pilihan domain meliputi: .c-o.nr , .c-o.cc , .coz.in , cq.bz








co.nr
domain ini berasal dari Norwegia.







uni.cc


Tidak ada komentar:

Posting Komentar